Thursday, December 31, 2009

Ekspektasi Malam Tahun Baru (Pelarian dari kantor ke TMII)


Sekarang masih dikantor jam 15.55,,,cetak cetik gak jelas...di depan komputer dengan internet yang lumayan ciamik...
main jam sama temen kantor via outlook..dengan perbincangan yang gak jelas...

Rupanya,,setelah pagi tadi diawali dengan foto bersama satu divisi untuk menyambut Tahun Baru (Divisi Corporate Research & Development), dengan latar background laboratorium ..sudah jelas berhembus hawa..."pulang setengah hari"

(lihat deh foto saya paling belakang, itu udah manjat meja , cuma di depan ada ibu2 hamil, gak enak mau ndesel-ndesel..hehehe)

beberapa manajer dan staff pulang lebih awal, karena akan pulang kampung..
jadilah saya, seorang teman dan seorang senior dalam sebuah kubikal deket pintu keluar ...lirak lirik..dari tadi..berharap kiriman email surat komunikasi dari Pak Satrio (dia adalah org pemegang segala pengumuman kenegaraan kantor,,,hehehe)
namun sekarang adalah jam 4 sore..email dari Pak satrio belum datang juga
teman saya yang mau pulang kampung sudah gak jelas..mondar-mandir...gak keruan
dia sudah siap satu tas besar untuk pulang kampung , dan so pasti berharap pulang kantor lebih awal...entah dari mana legitimasinya..

Tahun baru kali ini, adalah tahun baru pertama saya di Jakarta,
memutuskan tidak pulang kampung karena urusan budget,,hehehe, meskipun gaji sudah sedikit naik, namun masalah budget harus ketat..

meski gak pulang kampung bukan berarti saya gak punya rencana, setelah melihat pengumuman tentang tablik akbar dari Republika, wah saya tertarik ikut, dnegan menculik satu teman kos,,,saya berhasil menghasut untuk ikut serta..

jadilah kita berencana untuk meluncur ke TMII tempat masjid Tin berada,
baru saja dia datang ke kubikal saya, trus kami mulai merencanakan "pulang lebih awal", hehehe

dari kantor jam 5 mungkin,,,trus cabut ke kos..packing , dan ke TMII untuk mabit,
subhanallah ,,,kami mau ikut dzikir akbar..hehehe..
banyak harapan ...sungguh deh..
saya berharap hati yang sudah bebal kembali cair....bibir yang lama kering dengan asma Allah kembali basah dengan asmaNya..

Saya banyak rencana..banyak sekali,,,orang bilang tidak fokus,,,dan akhirnya satu persatu rencana mencelat kemana2...yup itulah koreksi besar saya di tahun 2009.

Saya sudah memepersiapkan beberapa doa, hehehe, dan beberapa rencana juga, kalo ingat .,...sungguh saya ingin menangis sejadi jadinya...menyesal ...kemaren ngapain aja ya...setahun sungguh mahal, dan saya banyak menghabiskan untuk hal yang tak berguna...
Ya Allah Ampuni hamba..

duhh..barusan teman saya pamitan dia jadi "pulang lebih awal"
jadilah saya seorang diri..ketak ketik..di kubikal inii...
AC semakin dingin,,,sisa sisa flu tiba-tiba...terasa...
eh ingat ada stock tolak angin di tas...minum ah..


Hari ini saya akan membuatnya berarti, turning poin bagi saya , semoga , Amin.

1 comment: