Tuesday, February 2, 2010

Capability Delivery & ServiceSolution, Bid. Datacom Divisi Multimedia Jakarta....(My new Career with PT. Telkom Indonesia)



1 januari habis mabit..dapat kabar kalo LULUS rekrutasi PT.Telkom. Alhamdulillah...
nice prize, saya langsung mikir..alll will be changed...aplikasi beasiswa india,,,disimpen dulu..tgl 10 jan hrs orientasi ke lembang bandung..dengan judul..BIMBINGAN MENTAL....

foto diatas adalah foto saya pas mengenakan seragam tentara lengkap dg koopel, sepatu boot, celana, dan itu untuk pertama kalinya saya berpakain seperti itu...wajah dr samping agak keliatan syok tuh...

dengan seragam itulah..sya harus melakukan keg ekstra dr caraka malam, solo camp, merayap dlm lumpur, baris berbaris, klasikal, outbond, turun tebing, sampai solat...huh..

3 minggu di orientasi tinggal di barak tentara dengan kegiatan seabrek dan padat ala militer, push up, komando, duduk siap...had be daily habit were we used to..

walhasil..badan jd kurusan..(meski akhirnya mendapat perbaikan gizi dan recovery di kampung di bawah asuhan ibu langsung), dan wajah belang ala dakocan...se item kusen pintu..sampain kalo ngaca milih merem, karena gak tega liat wajah yang belang gak keruan...hehehe..

akhirnya tgl 29 kemaren tibalah pengumuman buat penempatan 77 siswa siswi semua pasang muka kosong, berkecamuk bayangin penempatan, gosip banyak yg dikirim ke papua pun semakin membayang-bayangi...wakakakaka ampun deh..

eh alhamdulillah saya dpt jakarta,ibu seneng semua seneng..
dan skr lg di jogja...menghabiskan masa rehat sebelum kembali ke ibu kota..

saya hrz banyak belajar soal industri baru bidang kerja saya yg skr nih, mulai deh searching buku..sok2 an mudeng ttg windows mobile, RIM, symbian...hoakkkzz..hehehe

skr saya hanya butuh selembar kertas putih akan kutuliskan rencana2 ku...aku tetaplah seorang erina yang independent..penaku akan menuliskan bahwa kedepannya tak terbatas karir formal..banyak yg akan kulakukan..aku janji..bahkan aku janji padaMu ya Rabb


jogjakarta 2 januari 2010
masih sakit tenggorokan warisan penyakit capek sehabis bintal

No comments:

Post a Comment