Thursday, November 5, 2009

I miss u My Blog Finnaly i remeber the password wkwkw

Assalamualaikum..
Beginilah, jika orang gak niat bikin Blog, tanda-tanda2nya adalah hal2 sebagai berikut:
1. Lupa paswordnya
2. parah lagi lupa judul blognya
3. selalu gagal meluangkan waktu buat menulis di blog karena lebih sering memilih untuk pergi2 gak jelas, ngerumpi, nonton debat di TV, atau nonton Opera Van Java, n lebih parah lagi memilih Tiduurr..

yah..anggap saja 3 hal diatas adalah pengakuan dosa saya sebagi blogger yang gak jelas dalam memaintain blognya..(emang dosa sama siapa ....ya..wkwkwkw)

2 bulan lalu saya sudah menyiapkan artikel yg alakadarnya saya tulis sendiri dan ingin saya publikasikan. Cuma di tengah jaringaninternet yg lemot di kos, say dibuat stresss sendiri...soalnya selalu saja failed dalam login...yup selalu salah Password..

mungkin suda ada kali sepuluh password yang saya masukan dan...YUP!1 SALAH SEMUA..
bete..jelaslah bete...sebel,,,sebel dg diri sendiri yang sangat menyepelekan hal-kecil..

akhirnya www.kompas.com menjadi pilihan untuk menghilangkan rasa sakit hati karena gagal posting di blog...dan akhirnya malah asik browsing ttg BERITA BULUTANGKIS INDONESIA..entah deh menu berita yang selalu menjadi TOP OF SEARCH buat saya..wwkwkwkw
love u Liliana Natsir...

Anyway jam 10.00 WIB tanggal 6 November 2009, mungkin merupakan hari yang bersejarah bg saya dan dpt merubah hidup saya (sumpah lebay bgt...), hehehe karena..waktu itu...di saat atasan lagi meeting,,dan patner kerja saya yang lagi hamil..ikut seminar gizi (maklum dia lg semnagt bgt belajar ttg gizi...buat janinnya,,pdhl..setahu saya setiap pg dia sarapan cuma lontong sayur depan kantor yang buthek n super pedes ,,,dengan krupuk seplastik gedhe..hehehe pisss)..
Yup..suasanan yang sepii....dan saya terinspirasi untuk meningalkan ketikan ketikan kerjaan ttg Bisnis Proses,,yang sedabrek ..saya iseng buka www.erinasubroto.blogspot.com..dan saya tiba-tiba seperti dapat ilham dan hidayah untuk memasukan duakata di kolom password...
(is that true of my password..okay i wil try..)
dan...NICE......benerrRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR,,,oh akhirnya saya menemukan password saya kembali..wkwkwkwkwkwkw
Alhamdulillah...
okok saya merasa harus menuliskan ini, supaya tidak terulang sama bloger yang lain..
okok end then......weekend adalah waktu yg cocok untuk berblog ria...

*okay erina enough...lets back to work...
*kembali cetak cetik bikin visio bisnis proses...yang melelahkan...fiuh fiuh...

No comments:

Post a Comment